Banjir yang panjang

Senin, 12 September 2016

Banjir
Masih di parkiran ps air sudah tergenang, bener2 nih saluran aer ny ga bagus, aer hujan g bs ngalir dengan bebas. Kami kira hanya sebatas parkiran mobil, ternyata Alhamdulillah smp sepanjang perjalanan. Parahnya di jalan Pagaralam sm rajawali iba trs daerah golf mobil kita tak ubahnya kayak ketek (perahu bermesin) di sungai Musi. Airnya deras menenggelamkan jejalanan, banyak motor dan mobil yg mogok. Parahnya mobil kami klaksonnya kontak jd idup mulu, tetiba ad orang tereak2 ke mobil kita langsung gw jawab "KONTAK" gw teriak juga . Trs ad aksi macet parah segala, si kakak jd parkirman dia bantu2 lalu lintas kendaraan biar ga mandek. Tetiba d daerah celentang nih klakson mobil bunyi mulu, akhirnya kita putusin buat mnggirin mobil. Ayah yg serba bisa semuanya (masalah mobil, listrik, terminal, kipas angin, setrikaan, etc) menelusuri kabel klakson, dbntu kakak gw dan gw yg gugling gambar warna kabel klakson dan doa ibu tentunya Alhamdulillah bisa. Akhirnya mobil jalan lg dan teteup macet. Ga tw nih nympe Rumah smp jam brp. Skrg udh pukul 22:24..hoaaam 
Anyway dr awal mobil kita jalan, kita belom nemu yg namanya polisi atau apalah yg punya wewenang mengatur lalu lintas.
Fyi, gw memang cool smp dorong2 mobil . This is awesom experience!

0 komentar :

Posting Komentar