Menang kuis!

Minggu, 19 Juni 2016

Suatu kemajuan pesat bg stasiun tv lokal ketika bulan ramadhan krn pnduduknya menunggu azan d msg2 kota. Trmsuklah gw dan kluarga..singkat cerita gw krm sms yg isinya adlh intisari kultum suatu acara tausiyah..bsknya ga ad kabar..mngkin gw ga menang. Eh lusanya gw dpt sms yg berisi klo gw menang tuh kuis dan blh ajak 2 tmn..lngsung gw ksh tw yuk pipin n janet dan mrk stuju..acaranya tgl 19 juni 2016..lokasi tempatnya kita ga kenal..coz daerah jauh. Tp modal nekat tadi, akhirnya smpailah pd hr h km bertiga udh kyak ayam dan anaknya (si janet aj yg ayam ahahaha) beriringan bermotor..tmpt prtma yg km knjungi salah..abis itu brapa kali nanya trnyta mnuju musi 2..guys musi 2! Kita udh kyak mudik k kabupaten pk mtor lg! Seandainya tulang ekor bs ngmong mngkin dia akan mnjerit "cukuup cukuuup" lalu dia melmbaikan tangan. Hbs itu kita nanya lg sm abang2 tukang buah..eh trs gw salah fokus ngeliat buah aneh #abaikan. Alhasil sampelah kita ktempat itu..masyaa Allah bagus sangat. Tp nya rameee pisaan..trnyta pnduduk skitar juga d undang..dnger2 yg dateng hmpir 1500an..tidaaaak! Gw bs meledak! #loh. Hbs itu kami dgiring oleh panitia trs dpt tmpat duduk. Smbari menunggu azan km mendengar ceramah tp nya ga konsen krn ramai suara org..trmsuk kami yg ramai juga brsuara ahaaha #ckckck. Azan brkumndang km lngsung mnyntap mknan pmbuka kurma dan snack lnjut sholat maghrib. Nah tragedi perang berlin trjd ketika antri makan besar. Banyak yg nyelip..okee gw buat list ke 127 bhwa gw ga suka sm org yg suka nyelip(ngasal hakhak)..ini nih ga mikir akibat dr nyelip, ga mikir prasaan org yg lama ngantri tiba2 dia salip. Jangan beriii dia ruang untuk nyalip wahai pasukan! Pegang pundak teman di depan kalian! Jangan biarkan mreka masuk barisan!. Ga mungkinlah gw jerit2 kek gitu..kami cm manyun dan menpersempit jarak sesama. Dan tetiba giliran kami mndekati meja prasmanan eh lauknya tinggal dikit. Si nenet udh sebel dan ninggalin mknannya tp gw n yuk pipin msh brusaha menunggu petugas catering yg cm bw lauk seuprit dan dlm hitungan setengah detik (brcnda haha)udh habis. Udah ah segitu aja males gw..pulangnya pun kita bergiringan lg kyak anak ayam dan induknya (ttp janet yg jd ayam ahaaha). Pengalaman tak trlupakan lg dg mreka..oh tulang ekor,mlm in kt istrhat ya nak!

0 komentar :

Posting Komentar