Ketidaksengajaan yg aneh

Rabu, 27 Januari 2016

Tgl 21 jan yuk pipin milad..h-2 mnggu gue sm janet dengan senang hati kayak bocah mncari kado utk yuk pipin. Finally kita jd nya beli d pasar 16. Gue nunggu janet balik dr kntor scara hr sabtu dia msh gawe. Gue nunggu dia d halte polda..dia udh nympe pk mtor, tp ga nyari2 gue sok sombong..akhrnya gue dketin dan gue pnggil dr kjauhan dia g noleh, trnyta emng bukan dia..tp perangainya mrip bgt "serem gitu" ahahah maaf bet brcnda. Pas gue bilang sorry, mb nya diem aj n bibirnya ga melebar 1 mm pun..heu. Lalu dtanglah putri berkuda ungu alias si janet dg motornya mnjmput gueh..ssmpainya d pasar 16, kita kayak tawaf aj naik turun tangga nyari baju yg bagus tp murah..ya iyalah mana ada..tp untunglah mamake sering belanja di sebuah tokoh dsana, mamake sering pk bhasa padang (baca : bhs palembang dg logat padang yg dbuat2) supaya dpt dskon dr si uni yg punya tkoh. Hasilnya gue dan janet dpt dskon byk. Ok back to the topic, gue sm janet udh punya rncana jahat (buahaha,backsound ketawa jahat)..gue pura2 nya nanti ngbatalin janji meetup h-1 jam k yuk pipin..pdahal mah boongan..dan 2 mnggu brlalu. Gueeee lupa ngucapin ulang tahun ke yuk pipin, ancur parah ga. Gue ama janet malah dg polosnya bilang d grup klo gue lupa sm ulang tahun yuk pipin. Dan pas hr h (sabtu) kita meetup, gw kira meetup ny hr mnggu..ya ampooon,mn gue udh d transmusi mnuju kntor gue dan g bw kadonyaa. Kadonya di rumah..ga mngkin dong gue pulang lg krmh..stelah ngntor gue lngsung cus k PI bwt meetup, dan hp gue metong boo. Rncana bsuk mau bilang k yuk pipin klo gue g jd datang "gatot", trnyta rncana itu beneran trjdi coz gw telat dtang skitar 1 jam kuran..ahahahah..lngsung gw beli cake dan bw k uncle k tmpat kita meetup. Kacaunya gue, gue g bs berakting..gue kayak sapi dcucuk idungnya lngsung mncri yuk pipin dan janet lalu bilang "slmat ulang bulan yuuuk"..ahahaha anyway, hari itu bner2 g nyangka klo smua rncana bakal gatot dan kami bner2 mmbuat yuk pipin tmpak biasa aja, doi malah ktawa dan tampak tak kesal..hahahah. Btw, met ulang bulan yuk pipin. Baarkallah fii umrik. Doa trbaiklah utk yuk pipin..love uuu

4 komentar :

Ika mengatakan...

halo uciiiii apa kabar? sehat? masih inget riska? hehehe semoga masih,
wah masih rajin sama blognya ya #jadi inget jaman IMK sama komgraf yang diminta bikin blog hehehe blog aku entah kemana tapi bolehlah kalo sekali-sekali berkunjung ke blog iseng ku kapurjingga.blogspot.com :D

Unknown mengatakan...

Riskaaaa...ingeeet bgt, mn mungkin lupa sm riskaaa..okeee nanti aku main k blog riskaa

Unknown mengatakan...

Riskaaaa...ingeeet bgt, mn mungkin lupa sm riskaaa..okeee nanti aku main k blog riskaa

Ika mengatakan...

hahahaha siiip siiiip main-main sini ci... :D

Posting Komentar